Kamis, Maret 08, 2018


Deretan kebutuhan fahsion wanita mulai dari jam tangan, tas hingga pakaian yang sedang hits di dalam dan luar negeri tertata rapi di gerai Queen of Fashion yang berada di Lantai 2 Grage City Mall, Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Didalam gerai Queen of Fashion yang mengusung tema Vinttage ini, wanita seakan dimanjakan dengan koleksi kebutuhan fashion yang lengkap.

Dijelaskan Sonya Ridwan Tsabita, Admin Queen of Fashion, berbagai kebutuhan fashion wanita yang fashionable dan trendi memang sengaja dihadirkan untuk memanjakan kaum hawa di Cirebon. Koleksinya pun selalu up to date sesuai dengan tren masa kini.

“semua kebutuhan fashion wanita ada disini, lengkap dan pastinya up to date,” ujarnya, Kamis (8/3).

Untuk harganya, Sonya mengatakan sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan yakni, mulai dari Rp. 300 ribu saja.

Namun jangan khawatir, lanjutnya. Selama masa soft opening gerai Queen of Fashion di Grage City Mall. Ada promo menarik, dimana konsumen bisa "nego" dan bila harga cocok barang yang di inginkan bisa di bawa pulang.

"Ini yang seru, kapan lagi bisa nawar untuk mendapatkan barang impian," tambahnya.

Karenanya, Sonya menghimbau agar jangan sampai melewatkan kesempatan yang baik ini dengan segera datang ke gerai Queen of Fashion dan lengkapi kebutuhan fashion agar tampil lebih fashionable.

"Ingat ya, promo ini hanya berlaku selama masa soft opening saja," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar