Pilih Western atau Tradisional, Semua Pilihan Saus Rib House Sama Enaknya

Meskipun lebih populer sebagai menu makanan western, kuliner iga bakar nyatanya bisa memikat lidah hampir semua kalangan pecinta kuliner di Indonesia, tak terkecuali di Cirebon.

Karenanya, Lanai Restoran yang merupakan outlet kuliner dari Grage Hotel Sangkan Kuningan. Hadirkan Rib House di Cirebon, tepatnya di lantai 1 Grage City Mall.

Dengan menu andalan Iga Bakar, Rib House by Lanai ini punya enam pilihan saus yang terdiri dari empat jenis saus wester dan dua jenis saus tradisional yang pastinya menggoda.

"Ada pilihan saus Barbeque, Blackpapper, Spicy, mushroom, sambal matah dan sambal penyet," jelas General Manajer Grage Sangkan Hotel Kuningan, Euis Nuryanti.



Hadirnya pilihan sambal matah dan sambal penyet, lanjut Eusi lagi. Merupakan sebuah inovasi untuk membawa citarasa tradisional kedalam menu iga bakar.

Saat tim cirebonbribin bersama rekan-rekan media lain berkesempatan mencoba menu iga bakar dari Rib House ini, rasanya benar - benar nikmat. Daging pada tulang iganya sangat empuk dan mudah terlepas. Hampir tidak ada rasa alot yang ditemukan saat mengunyah.



Untuk harganya, Euis menjelaskan Rib House menawarkan dengan harga Rp. 45.000 untuk menu iga bakar, apa pun jenis sausnya. Untuk variasi menu lain, Rib House menyediakan menu chicken steak dengan harga hanya Rp. 35.000. Ada juga pilihan menu minuman, dessert dan appetizer mulai dari harga Rp. 15.000.

Dalam masa grand openingnya, hingga 11 Maret 2018 mendatang. Rib House by Lanai yang berada dilantai 1 Grage City Mall ini memberikan promo menarik untuk pelanggan.

"Promonya adalah satu porsi Iga Bakar ditambah minuman, pelanggan cukup membayar Rp 45000,- saja," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM