Jumat, Maret 23, 2018
Sudah menjadi sebuah ciri khas dari Aston Cirebon Hotel yang selalu memberikan kejutan-kejutan tak terduga dalam setiap kesempatan silaturahmi bersama insan media.

Seperti pada sore hari ini, dalam perhelatan Media Gathering Aston Cirebon di Nanaland, Aston Cirebon Hotel, Jumat (23/3).

Konsep acara yang dikemas penuh kehangatan keluarga ditengah suasana Nanaland yang menyuguhkan pemandangan kolam renang dan taman nan asri, membuat keintiman rekan-rekan media dan jajaran manajemen Aston Cirebon begitu terasa sangat erat, kuat dan kokoh bak
gedung Aston Cirebon Hotel yang berdiri megah dan gagah.

Dikatakan oleh Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel. Dalam kesempatan Media Gathering sore ini, Aston Cirebon Hotel kembali berusaha memberikan sesuatu yang berbeda.

Setelah sekian lama tidak berkumpul, kali ini kami mengajak teman-teman media untuk sama-sama berbagi cerita dalam acara yang kita beri nama ngobrol sore bareng di nanaland.

"Setelah sekian lama kita tidak berkumpul, sore ini kita kangen-kangenan ditengah suasana Nanaland yang asri dan nyaman sambil bertukar cerita," jelas Fajar.

Acara ini menurut Fajar, sengaja dikemas untuk sekaligus dapat memperkenalkan Nanaland sebagai fasilitas terbaru di Aston Cirebon.

"Karena itulah, acara ini kita gelar di Nanaland agar semua dapat menikmati suasananya," tutur Fajar lagi.

Lebih lanjut Fajar mengharapkan kegiatan seperti ini dapat rutin digelar agar kedekatan dan kehangatan antara Aston Cirebon dan media terus terjaga dengan baik.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar