Jasa Prima Medical Center, Siap Berikan Pelayanan Untuk Masyarakat


Dalam rangka memberikan jasa pelayanan kesehatan untuk masyarakat, Jasa Prima Medical Center, hadir untuk masyarakat Cirebon.

Prosesi peresmiannya sendiri dilakukan pada hari ini, Sabtu (10/3) di Jalan Pilang Raya Nomor 147, Cirebon. Dengan mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan pengecekan kesehatan gratis.

Dijelaskan oleh H. Homhom selaku pemilik Jasa Prima Medical Center. Bahwa medical center ini adalah sebuah pusat pelayanan kesehatan yang levelnya satu tingkat di atas klinik utama dan satu tingkat di bawah rumah sakit.

"Jasa Prima Medical Center ini satu tingkat diatas klinik utama. Adapun pelayanan yang tersedia disini diantaranya Klinik umum, klinik spesialis anak, apotek, klinik kecantikan," jelasnya.

Di Jasa Prima Medical Center menurut Homhom tersedia tenaga medis yang handal dan berpengalaman. Ada dokter spesialis anak, dokter umum, dokter gigi, perawat, terapis kecantikan, apoteker dan asisten apoteker.

Untuk pelayanannya, Homhom mengatakan bahwa Jasa Prima Medical Center ini memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat setiap harinya mulai pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. Namun, nantinya secara bertahap akan menambah jam operasional hingga pada akhirnya akan buka selama 24 jam.

"Nantinya selain buka selama 24 jam, kami juga akan menambah fasilitas berupa Laboratorium, rontgen dan IGD," tuturnya.

Sesuai dengan namanya, lanjut Homhom lagi. Pihaknya siap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan puas.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM