Hadir di Grage City Mall, Rib House By Lanai Tawarkan Iga Bakar Dengan 6 Saus Special


Grage Sangkan Hotel Kuningan kembangkan outlet kulinernya, Lanai restoran dengan membuka Rib House by Lanai di Grage City Mall Cirebon. Pembukaannya sendiri dilakukan pada hari ini, Kamis (8/3) dengan dihadiri Komisaris Utama Grage Group dan segenap manajemen serta karyawan Grage Group.

Sesuai dengan namanya, Rib House by Lanai ini menyajikan menu kuliner olahan yang berasal dari iga sapi.

"Khusus untuk di Grage City Mall ini, kita lebih spesifik menyajikan menu andalan Iga bakar," jelas General Manajer Grage Sangkan Hotel Kuningan, Euis Nuryanti.

Iga bakarnya sendiri, lanjut Euis lagi. Diolah menggunakan enam saus khusus yang terdiri dari empat saus western dan dua jenis saus Indonesia.

" Enam pilihan saus tersebut adalah Mushroom, blackpaper, spicy, barbeque, sambel matah dan sambel penyet," sebutnya.

Untuk harganya, Rib House menawarkan dengan harga Rp. 45.000 untuk Iga Bakar. Untuk variasi menu lain, Rib House menyediakan menu chicken steak dengan harga hanya Rp. 35.000. Ada juga pilihan menu minuman, dessert dan appetizer mulai dari harga Rp. 15.000.

Dalam masa grand openingnya, hingga 11 Maret 2018 mendatang. Rib House by Lanai yang berada dilantai 1 Grage City Mall ini memberikan promo menarik untuk pelanggan.

"Promonya adalah satu porsi Iga Bakar ditambah minuman, pelanggan cukup membayar Rp 45000,- saja," tuturnya lagi.

Sementara itu, Dekon Gunawan Boediman Komisaris Utama Grage Group menyampaikan pesannya untuk Rib House by Lanai ini untuk selalu menyajikan yang terbaik, mulai dari kenyamanan tempat, rasa dan tentunya kebersihan.

"Seluruh cita rasa makanan ini akan menjadi daya tarik dan sumber pendapatan di kemudian hari, apa lagi tak lama lagi akan hadir Bandara Kertajari. Karena itu, mohon dijaga kenyamanan, rasa dan kebersihannya," pungaksnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM