Grand Launching Toko Daud Pusat Oleh - Oleh dan Batik Cirebon


Kini Toko Daud Pusat Oleh - oleh Cirebon hadir lebih besar untuk melayani masyarakat dengan diresmikannya toko Daud pusat oleh - oleh dan Batik Cirebon, Sabtu (10/3).


Diresmikan oleh Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat dan Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P. Toko Daud pusat oleh - oleh dan Batik Cirebon ini dikatakan oleh Daud Mulyanto selaku pemiliknya, akan semakin memudahkan konsumen.

"Karena letaknya di tengah kota, dan memiliki lahan parkir yang luas," katanya.

Untuk koleksi oleh - olehnya sendiri, Daud menambahkan merupak perpaduan dari barang produksi sendiri dan juga hasil produksi dari beberapa UKM di sekitar Cirebon.

"50% nya kami produksi sendiri, dan sisanya merupakan kiriman dari UKM," tuturnya.

Ditambahkan oleh istrinya, Ita. Selama masa grand launching ini, Toko Daud memberikan potongan harga khusus untuk semua item.

"Ada potongan harga sebesar 10% untuk semua item dimasa grand launching ini," ungkapnya.

Sementara itu, dikatakan Sultan Sepuh. Kehadiran toko Daud ini merupakan sebuah bukti bahwa pariwisata Cirebon kini lebih baik. Karena, bila tidak berkembang. Jelas tidak mungkin akan hadir toko sebesar ini.

Selain itu juga, dengan bertambahnya toko oleh - oleh seperti ini. Akan dapat membantu perekonomian masyarakat.

"Hasil produksi UKM akan dapat terserap dan dipasarkan. Ini akan membantu menggerakan roda perekonomian masyarakat," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM