Global Techno Solution Launching Smart Home & Smart Car di Cirebon


Global Techno Solution (GTS) gelar gala dinner dan launching Smart Home & Smart Car di Pangrango Ballroom, Swiss-belhotel Cirebon, Kamis (16/3).

Dalam perhelatan ini, hadir langsung Gilbert Theodorus Setiyawan Owner GTS, Kepala Dinas Komunikasi Informafitika dan Statistika (DKIS) Kota Cirebon, Iing Daiman, Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik dan undangan lainnya.

Dijelaskan oleh Gilbert, Smart Home adalah sebuah teknologi Internet of things (Iot) yang mengintegrasikan teknologi di smarphone dengan peralatan di rumah.

"Jadi untuk mengontrol semua peralatan di rumah mulai dari listrik, AC, Televisi, lampu bahkan horden kini dapat dilakukan melalui genggaman dengan perangkat smartphone," jelasnya.

Tentunya ini akan dapat membuat kita hemat, karena tidak ada lagi pemakian listrik yang terbuang percuma. Dengan Ip camera, kita bisa melihat kondisi di rumah dari jauh dan mematikan peralatan listrik yang tidak perlu dari jarak jauh.

Sementara untuk smart car, teknologi di smartphone juga dapat di integrasikan dengan ip camera dan dikoneksikan langsung.

Dalam kesempatan launching ini, GTS memberikan harga khusus untuk pemasangan smart home. Mulai dari pake standar seharga Rp. 10.000.000,- yang terdiri dari satu unit gateway, door sensor, satu unit smart switch, satu unit smart socket dan satu unit smart kamera.

Sementara untuk yang lebih komplit, kami ada paket lengkap yang lebih banyak kuantitas perlatannya bahkan meliputi hingga ke sensor getar, alarm, dan lainnya yang ditawarkan dengan harga Rp. 30.000.000,-.

"Pemasangannya juga tidak ribet, karena dengan sistme dari dynamax keunggulan kami dibandingkan yang lainn adalah plug and play. Langsung pasang dan bisa digunakan," tuturnya.

Untuk sistem penjualannya, kami memudahkan konsumen melalui beberapa akses yang sudah kami sediakan. Salah satunya melalui Debit BRI, yang mana dalam promosi ini kami berikan diskon 10% dari harga umum. Atau bisa juga melalui Kredit Adira finance.

Sementara itu, launching Smart Home dan Smart Car ini mendapat komentar dari Kepala DKIS Kota Cirebon, Iing Daiman. Dikatakan Iing, sejalan dengan Cirebon Smart City. Aplikasi Smart Home dan Smart Car ini adalah pemanfaatan teknologi untuk membantu memudahkan kehidupan kita.

"Saya sudah merasakan manfaatnya, karena dirumah saya sudah mengadopsi sistem ini. Dari jauh pun saya bisa melihat kondisi di rumah," bebernya.

Senada dengan Iing, Jarot juga mengatakan manfaat teknologi ini akan memudahkan kita. Apalagi dengan IP Camera, kita dapat memonitor rumah secara real time untuk keamanan keluarga.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM