Fun Swiming Competition 2018, Di Banjiri Ratusan Peserta


Dalam rangka Grand Opening Sports Centre Taman Cipto, Caruban Aquatic Club bersama Sports Centre Taman Cipto menggelar Kejuaraan Renang Se-Wilayah III Cirebon+Sumedang.
“Fun Swimming Competition” antar pelajar dan Master, Sabtu (24/3).

Diluar dugaan panitia acara, ternyata perlombaan ini cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, bahkan jumlah pesertanya tercatat sampai 420 orang.

Dimas Prima Wibawa selaku Manajer pelaksana pertandingan mengatakan biasanya dalam setiap perlombaan kejuaraan renang hanya berhasil mengumpulkan peserta sebanyak 200an orang saja.

"Mungkin karena konsep nya kita di sini fun ya, bukan perlombaan yang terlalu formal. Dan melibatkan peserta perseorangan bukan hanya yang berasal dari klub," ungkapnya, Sabtu (24/3).

Lebih lanjut prima mengatakan, banyaknya peserta dari perseorangan ini menandakan bahwa ternyata peminat olahraga renang di Cirebon sudah cukup baik. Hanya saja mungkin selama ini mereka belum menemukan wadah untuk menunjukan kemampuannya.

"Melalui Fun Swiming Competition ini, kami berharap mereka pada akhirnya bisa menemukan wadah atau media untuk menyalurkan bakatnya tersebut," tuturnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM