Empat Wahana Permainan Kekinian Hadir di Taman Air Gua Sunyaragi



Sultan Sepuh XIV, Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat resmikan empat wahana permainan baru di taman air Gua Sunyaragi, Sabtu (10/3).

Wahana permainan yang kekinian ini, berada di belakang pelataran Arga Jumut di dalam kawasan Taman Air Gua Sunyaragi Cirebon.

"Diantaranya adalah spot foto balon udara, ayunan putar, sepeda gantung dan wahana permainan panahan," ungkap Sultan Sepuh.


Dikatakan juga oleh Sultan Sepuh, untuk lebih dapat menarik wisatawan. Maka setiap destinasi wisata yang ada, harus melakukan inovasi - inovasi.



Karena itu, untuk lebih memperkaya wisata Taman Air Gua Sunyaragi. Dihadirkanlah empat wahana permainan kekinian ini.

" Kita harus terus menata objek objek wisata di Cirebon, untuk menghadapi persaingan dan menarik kunjungan wisatawan ke Cirebon," jelasnya.

Untuk dapat menikmati permainan di empat wahana baru tersebut, lanjut Sultan Sepuh. Akan dikenakan biaya tambahan, artinya diluar dari tiket masuk kawasan Taman Air Gua Sunyaragi. Harganya sendiri tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp. 10000,- hingga Rp. 20000,-.



Namun, Sultan Sepuh juga menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat yang ingin menikmati permainan tersebut. Yakni selama bulan promosi ini, akan ada potongan harga sebesar 50%.

"Sudah murah, ada diskon pula. Tentunya masyarakat harus mencoba, karena wahana baru ini cocok untuk usia anak-anak maupun dewasa," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM