Ditpolair Polda Jabar Serahkan Klaim Asuransi Nelayan Warga Desa Kanci Kulon



Satuan Ditpolair Polda Jabar lakukan penyerahan klaim asuransi kecelakaan diri sebesar Rp.10.000.000,- atas nama Duladi, warga Desa Kanci Kulon, Kabupaten Cirebon, Kamis (15/3).

Duladi adalah nelayan asal Desa Kanci Kulon yang sebelumnya telah terdaftar dalam program asuransi nelayan hasil kerjasama Ditpolair Polda Jabar bersama Cirebon Power. Duladi meninggal dunia karena kecelakaan pada tanggal 18 Februari 2018, dan pihak keluarga telah mengajukan proses klaim asuransinya pada tanggal 19 Februari 2018.

Penyerahan klaim asuransi ini, diterima langsung oleh keluarga dengan disaksikan aparat Desa Kanci Kulon dan perwakilan pihak Cirebon Power.



Dikatakan oleh Ipda Yoyo selaku Panit Sarbinmas, keberadaan asuransi diri hasil kerjasama Ditpolair Polda Jabar bersama Cirebon Power ini sangat membantu masyarakat. Meski musibah tidak pernah diinginkan oleh siapa pun.

"dengan adanya asuransi diri ini, minimal bisa meringankan beban dari korban atau keluarga yang di tinggalkan," ungkapnya.

Sementara itu, Sania, istri korban yang menerima klaim asuransi mengaku sangat berterima kasih kepada Ditpolair Polda Jabar dan Cirebon Power karena telah dibantu mengurus proses klaim asuransi almarhum suaminya.

"Terima kasih, atas perhatian dan bantuan kepada kami," Tutur Sania.

Senada dengan Sania, Robet selaku Kaur Umum Desa Kanci Kulon juga mengucapkan terima kasih atas pemberian asuransi diri kepada nelayan Desa Kanci Kulon.(CB-003).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM