Cara Aston Cirebon Dorong Potensi Pariwisata Ciayumajakuning

Pencapaian meraih kembali 1'st Winner Social Celebrity Award Archipelago Internasional ditahun 2018 oleh Aston Cirebon Hotel, menunjukan bahwa sosial media yang dimiliki oleh Aston Cirebon Hotel memiliki potensi sebagai media promosi yang kuat.

Melihat adanya potensi tersebut, Fajar Basuki, selaku General Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan ingin membawa manfaat tersebut untuk lingkungan di sekitar Aston Cirebon.

"Keberhasilan Aston Cirebon Hotel yang pada tahun ini meraih kembali penghargaan Social Celebrity Award dari Archipelago Internasional, dikatakan Fajar Basuki bukanlah hasil akhir yang ingin di capai oleh kami," ungkapnya.

Menurutnya, kekuatan sosial media yang dimiliki oleh Aston Cirebon Hotel, kedepannya akan lebih di maksimalkan untuk bisa membantu mempromosikan pariwisata Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

"Kita ingin lebih mengemas sosial media kita sebagai media promosi produk dari Aston Cirebon, sekaligus juga menjadi media promosi potensi wisata yang ada di wilayah Ciayumajakuning," pungkasnya.

Hal ini diharapkan akan dapat lebih mendokrak popularitas potensi-potensi wisata Ciayumajakuning yang tak kalah menarik dan mampu bersaing dengan potensi pariwisata lain di seluruh Indonesia.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM