Biznet Festival 2018 Akan Hadir di Cirebon


Berangkat dari kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan koneksr internet yang cepat dan berkualitas. Biznet sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telkomunikasi dan multimedia di lndonesra berkomitmen untuk terus menjawab kebutuhan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Biznet di Kota Cirebon, sebagai salah satu bentuk upaya perusahaan dalam melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota di lndonesra Kehadiran Biznet ini juga diharapkan dapat mendukung berbagai kegiatan digital masyarakat baik untuk kebutuhan indiVidu maupun usaha. 

Hadirnya Biznet di Kota Cirebon ini juga ditandai dengan diselenggarakannya acara Biznet Festival ke-9 yang bertajuk Biznet Festival Cirebon 2018. Setelah sukses diselenggarakan di beberapa kota seperti Kota Kediri, Bali. Tegal. Sukabumi, Purwokerto, Batam dan Bojonegoro sejak tahun 2016, acara Biznet Festival Cirebon 2018 kali akan menghadirkan berbagai aktivitas hiburan seru dan berkualitas seperti kompetisi Dance, Skateboard dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang akan dimeriahkan langsung oleh Tim Mobile Legends RRQ.

"Biznet di Cirebon sebenarnya telah hadir sejak tahun 2014, membawa pengalaman sebagai internet service provider yang handal dengan dukungan jaringan kabel fiber optik yang menawarkan akses data cepat," jelas Rahmat Hidayat, SPV Biznet Cirebon saat media gathering Biznet yang bertempat di salah satu kafe di Cirebon, Kamis (22/3).

Lebih lanjut Rahmat mengatakan. Sebagai puncak acara nanti, Biznet juga akan menampilkan performance dari dua musisi papan atas lndonesia yaitu Kunto Aji dan Shaggydog dalam Biznet Festival Cirebon 2018 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Lapangan Yon Arhanudse 14, Cirebon.

Di acara ini masyarakat Cirebon juga bisa mencari tahu langsung mengenai produk dan layanan internet yang ditawarkan oleh Biznet. Selain itu, Biznet tentunya akan menyediakan koneksi Wi-Fi gratis super cepat agar seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman berinternet gratis sepuasnya selama acara berlangsung. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dan bagi mereka yang ingin datang dapat dengan mudah melakukan registrasi online terlebih dahulu melalui.

"Bila belum sempat, bisa juga langsung resgistrasi di lokasi acara dengan membawa identitas yang berlaku seperti SIM, KTP atau kartu pelajar," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM