Bersama PSMTI dan KOREM 063/SGJ, Yayasan Baitul Ilmi Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir



Tergerak membantu sesama, Yayasan Baitul Ilmi salurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Cirebon.

Bekerjasama dengan Persatuan Marga Sosial Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Cirebon dan Korem 063/SGJ. Ketua umum Yayasan Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendy turun langsung dan mengantarkan bantuan ke dua desa, yakni Desa Jatimerta, Blok Maja, Kecamatan Gunung Jati dan Desa Wanakaya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (12/3).

"Bantuan ini hasil kerjasama semuanya, baik dari Baitul Ilmi, PSMTI Kota Cirebon dan Korem 063/SGJ," ungkap Bunda fifi, sapaan akrab Hj Fifi Sofiah Effendy.

Bantuan yang disalurkan diantaranya mi instan, nasi bungkus, dan obat - obatan ringan. Bunda Fifi sendiri mengaku prihatin saat melihat kondisi warga yang terdampak banjir, dan berharap agar air segera surut.



Beliau juga mengatakan, dalam setiap musibah pasti ada hikmahnya. Karena itu, kepada para korban banjir agar tetap bersabar dan berdoa.

"Banjir ini mungkin juga akibat dari pendangkalan dan tersumbatnya saluran air sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar. Karena itu, sebaiknya kita semua senantiasa menjaga kebersihan lingkungan," pesannya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM