Berbekal Komitmen dan Profesional Yang Bermoral, Partai Nasdem Terus di Percaya Rakyat


Guna memulihkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan partai politik harus memiliki komitmen sebagai partai yang mengedepankan profesionalitas dan moralitas.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat Konsolidasi Struktur Partai NasDem Komisi Saksi NasDem dan Bacaleg partai NasDem Jawa Barat VIII di Hotel Apita Cirebon, Selasa (6/3).

Partai politik yang nakal, lanjutnya hanya akan membuat tingkat kepercayaan rakyat kepada partai politik pun rendah. 

Karenanya, Surya menyatakan jika Partai NasDem selalu berkomitmen untuk mengedepankan profesionalitas dan moralitas, membangun bangsa dengan nurani yang sehat. 

"Buktinya adalah 36 kursi di DPR RI dari Partai NasDem, 3 menteri di kabinet, 3 duta besar, 1 watimpres serta 171 kepala daerah yang diusung di pilkada berhasil meraih kemenangan," ucapnya lantang.

Lebih lanjut menurut Surya lagi, Partai NasDem merupakan koreksi total terhadap keberadaan partai lainnya yang tidak mampu meraih kepercayaan dari rakyat.

Agar tidak dikotori dengan politik transaksional, Surya menegaskan Partai NasDem juga mengharamkan mahar politik. “Kita butuh calon-calon politikus yang baik untuk mengisi posisi-posisi strategis di negara kita, karena itu tidak ada politik mahar di Partai Nasdem,” pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM