Banyak Anggota Polres Cirebon Kota di Arena Car Free Day, Ada Apa ?



Puluhan anggota Polres Cirebon Kota nampak terlihat di tengah keramaian arena car free day (CFD) di Jalan Siliwangi Kota Cirebon hari ini, Minggu (18/3)

Kehadiran puluhan anggota polres Cirebon Kota di arena CFD ini bukan hanya untuk mengamankan jalannya agenda rutin mingguan warga Cirebon yang ingin menikmati suasana minggu pagi. Namun, ada agenda khusus yang dilakukan anggota Polres Cirebon Kota ditengah keramaian masyarakat hari ini.

Dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya. Kehadiran anggota Polres Cirebon kota pagi ini adalah dalam rangka menghibur masyarakat dengan memberi suguhan hiburan sambil mensosialisasikan tentang keamanan berlalu lintas.

"Sengaja kami hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk menghibur sekaligus memberi himbauan keselamatan berlalu lintas," ungkapnya, Minggu (18/3).



Selain itu, di arena CFD ini. Anggota Polres Cirebon Kota juga melakukan kampanye anti hoax bersama masyarakat.

Langkah ini menurutnya perlu dilakukan agar masyarakat bisa lebih memilah informasi sebelum menerimanya dan menyebarkan kepada orang lain.

"Seperti kita ketahui bersama, Hoax saat ini adalah musuh bersama yang hanya dilawan jika kita bersatu, karena itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat di arena CFD pada hari ini untuk bersama-sama melawan Hoax," tuturnya.

Rezkhy menambahkan, dalam kegiatan yang dimulai sejak pagi pukul 06.00 WIB ini, diisi juga dengan pelatihan ujian praktek SIM, Samsat Keliling, doorprize, free style, dan lainnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM