975 Pebulutangkis, Berlaga Dalam Walikota Open 2018 di Cirebon



975 pebulutangkis dari 125 klub bulutangkis seluruh provinsi di Indonesia ramaikan turnamen bulutangkis Walikota Open 2018 yang akan berlangsung di Kota Cirebon.

Sebanyak 1014 pertandingan, akan di gelar di dua buah Gelanggang Olahraga (GOR) Bima dan Gor Katiyasa yang menjadi GOR kebanggaan masyarakat Kota Cirebon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Asep Dedi M. Si, mengatakan bahwa ini adalah sebuah rekor pertandingan bulutangkis di Kota Cirebon.

“Penyelenggaraan Turnamen Wali Kota Open 2018 ini rekor bagi Kota Cirebon dan semoga bisa melahirkan atlet bulutangkis berprestasi,” lanjut Asep.

Asep mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Cirebon sebagai tuan rumah turnamen ke-12 yang pernah diadakan dan turnamen ke-3 untuk turnamen swasta nasional.

Sementara itu, Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI, Eddiyanto Sabarudin mengungkapkan turnamen Wali Kota Open 2018 di Kota Cirebon ini terdiri dari turnamen bulutangkis kelompok anak-anak hingga dewasa yang berasal dari 125 klub bulutangkis di seluruh Indonesia kecuali Provinsi Papua.

“Kepada para atlet kami ucapkan selamat bertanding dan selamat mengikuti kejuaraan,” ujarnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM