Sigap Tanggapi Laporan Warga, Tiang Listrik Jalan Cipto di Pindahkan Pagi Ini

Tiang listrik di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo tepatnya di depan kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Cirebon yang berdiri di tengah badan jalan. Pagi hari ini langsung dipindahkan, agar tidak menggangu pengguna jalan, Rabu (21/2).


Berdasarkan informasi dari Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya. Usai mendengar adanya laporan warga di sosial media, kemarin pihaknya langsung berkordinasi dengan Dinas PU dan juga PLN terkait masalah ini.

"Kemarin kita langsung berkirim surat kepada PU dan PLN untuk memindahkan tiang listrik ini," ungkapnya kepada cirebonbribin.com

Gayung bersambut, usai berkordinasi dengan PLN dan PU. Pada hari ini, proses pemindahan tiang listrik tersebut langsung dilakukan.

Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota pun diterjunkan untuk membantu proses pemindahan tiang listrik ini dengan memasang rambu dan mengatur arus lalu lintas di lokasi.

"Syukurlah, berkat kordinasi yang baik tanpa harus menunggu lama, langsung mendapat respon positif. Hal ini semata - mata demi keamanan masyarakat terutama para pengendara yang melintas," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM