Sekjen POC Indonesia, Lantik Ketua dan Pengurus POC West Java Grage Chapter



Pajero owners community (POC) West Java Chapter Grage lakukan pelantikan ketua chapter dan pengurus yang baru periode 2018 2020, Sabtu (3/2).

Pelantikan ini digelar di Ballroom Hotel Apita Cirebon, dan dihadiri oleh Sekjen POC Indonesia, Amirudin Khaer serta perwakilan POC Chapter lain se - Indonesia.

Ketua POC West Java Grage Chapter yang lama, Silvia Pracusi. Digantikan oleh Ketua Chapter yang baru Kostaman.

Usai melantik, Amirudin sebagai wakil dari POC Indonesia. Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua yang lama atas dedikasinya selama menjabat.

Dan kepada ketua yang baru, dirinya juga berpesan agar dapat terus mengembangkan dan menjaga persatuan yang telah terjalin sesama anggotanya.

"Diharapkan melalui POC ini tak hanya sekedar menjalin silaturahmi sesama anggotanya saja, namun juga memiliki manfaat untuk sekitar. Khususnya di Cirebon," ungkap Amirudin

Sementara itu, Kostaman sebagai Ketua Chapter yang baru. Mengatakan sangat berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.



Dia juga menyampaikan bahwa bersama dengan para pengurus POC West Java Grage Chapter. Dirinya akan berusaha membuat POC semakin solid dan sesuai dengan visi misi POC Indonesia.

"Kami juga sudah menyiapkan program-program yang akan dilaksanakan untuk terus membuat POC di Cirebon semakin solid dan juga memiliki manfaat bagi pembangunan dan perekonomian Cirebon, khususnya di bidang pariwisata," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM