Sambut Imlek, Bumble Bee Schoolhouse Gelar Mandarin Festival


Tahun Baru Imlek merupakan hari raya terpenting bagi yang merayakan. Tradisi dalam menyambut Tahun Baru Cina ini pun berbeda-beda, begitu pula dengan Bumble Bee Schoolhouse. 

Menjelang Imlek, Bumle Bee Schoolhouse menyambut Tahun Baru bershio “Anjing" ini dengan merayakannya pada tanggal 10 Februari 2018 “Mandarin Festival”.

Di dalamnya banyak aktifitas yang menyenangkan, antara lain Parade, Class Performance, Mandarin Class Performance, Fashion Show Competition, Singing Competition, dan Photogenic Competition. 

Hiasan-hiasan lampion yang digantung disetiap ruangan dan busana cheong sam menambah suasana menjadi meriah. 

"Bukan hanya siswa dan siswi yang bergembira mengenakan busana chong sam namun, para orang tua murid juga gembira dan antusias mengikuti acara tersebut," Putri Damaiyanti Erawan, selaku Ketua Panitia, Sabtu (10/2).

Tujuan diadakannya acara tersebut agar kita dapat saling menghargai, dan menghormati budaya lain. Acara ini juga untuk mempererat hubungan antara siswa/siswi, orang tua murid, dan juga pihak sekolah.

"Selain itu, dengan adanya perlombaan diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kompetisi dan rasa percaya diri bagi siswa dan siswi," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM