Peduli Sesama, Aston Cirebon Hotel Salurkan Bantuan Bagi Korban Longsor di Ciniru

Beberapa waktu belakangan, beberapa daerah disekitar Cirebon dilanda bencana, mulai dari air bah, banjir hingga tanah longsor. Ribuan jiwa menjadi korban, entah berapa banyak harta benda yang juga hilang.

Musibah tak pernah dapat disangka datangnya, tanpa memandang siapa pun dan kapanpun. Karenanya, untuk meringkankan beban para korban bencana alam, Aston Cirebon Hotel pada hari ini salurkan bantuan bagi korban bencana alam di kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (28/2).

Dikatakan Thifal Islami selaku Public Relation Officer (PRO) Aston Cirebon Hotel. Bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Aston Cirebon Hotel terhadap kondisi disekitar. Seperti diketahui, di Aston Cirebon memiliki program Corporate social responsibility (CSR). Program CSR sudah direncanakan akan dilakukan setiap bulan oleh Aston Cirebon, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung, sekarang pun sudah dalam masa untuk menggali informasi tentang masyarakat di sekitar Aston Cirebon Hotel lebih mendalam lagi.

"Apa yang sebenernya masyarakat butuhkan, kami akan coba untuk membantu melalui program CSR ini," jelasnya dalam perjalanan menuju lokasi yang terdampak bencana.

Thifal menambahkan, untuk bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam ini rencananya akan disalurkan ke posko 2 Balai Desa Cijemit, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

"Kami pilih Ciniru karena berdasarkan informasi yang didapat, bahwa di Ciniru masih minim bantuan. maka dari itu kami memutuskan untuk membantu saudara yang ada di sana," tuturnya.

Adapun untuk bantuan yang disalurkan hari ini Thifal menyebutkan diantaranya adalah sembako, makanan ringan, karpet, kasur lipat, popok bayi, pakaian dalam, susu dalam kemasan, perlengkapan mandi, obat-obatan dan juga peralatan kebersihan.

"Kita bawa menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di ciniru, berdasarkan dari informasi yang kami dapatkan dari Karang taruna setempat dan BPBD Kuningan," tuturnya.

Terakhir, Thifal mengatakan semoga apa yang dilakukan Aston Cirebon hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara - saudara kita yang sedang dilanda musibah.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara-saudara kuta di Ciniru," tutupnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM