Rabu, Februari 21, 2018
Grizzly's Pub and Resto di Bentani Hotel Cirebon, pada hari Jumat mendatang, akan menggelar perayaan hari jadinya yang ke-18.

Sejumlah acara menarik pun tentunya telah dipersiapkan dalam perayaannya Grizzly's yang berada di jalan Siliwangi, Kota Cirebon ini.

Timon Ganjar, selaku Manajer Pub and Resto Bentani Hotel Cirebon mengungkapkan bahwa dalam perayaan hari jadi Grizzly's nanti yang bertajuk "Party and Happy". Akan ada kejutan spesial untuk para tamu.

Kejutan ini akan dikemas dalam sebuah konsep fun games, yang tentunya akan melibatkan para konsumen yang telah setia selama ini bersama dengan Grizzly's.


"Ada fun games seru yang sayang untuk dilewatkan, karena tentunya akan ada hadiah - hadiah menarik bagi mereka yang beruntung," terangnya, Selasa (21/2).

Selain itu, lanjut Timon lagi. Sejumlah hiburan menarik juga akan mengiringi dalam perayaan nanti. Seperti hiburan musik live band dan live Dj. Juga ada modern dance.

Sementara itu, dalam usiannya yang ke-18 nanti. Timon mengatakan Grizzly's akan lebih menguatkan diri sebagai pionir Pub and Resto di Cirebon. Tentunya dengan lebih mengedepankan pelayanan dan rasa makanan terbaik yang menjadi ciri khas Grizzly's selama ini.

"Pelayanan dengan pendekatan kekeluargaan dan rasa dari makanan dan minuman yang terjaga akan terus kami kedepankan untuk membuat para konsumen selalu setia bersama kami," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar