Pameran Perumahan Terbesar di Ciayumajakuning Kembali di Gelar

Melanjutkan program yang rutin digelar sejak 5 tahun yang lalu sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki rumah, Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Cirebon kembali menggelar pameran perumahan terbesar di Cirebon, Indamayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) di Atrium utama Transmart Cipto Cirebon.

Bertajuk BTN Property Expo Tahap 1 2018 ini, pameran perumahan ini secara resmi mulai dibuka hari ini, oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kota Cirebon, Yati Rohayati Sabtu (24/2) selama 16 hari kedepan hingga 11 Maret 2018.

Hadir dalam pembukaan ini, Perwakilan Kanwil 1 BTN Bandung, Toto Sujaryanto, Branch Manager BTN Cirebon Arief Wijanarko, Ketua DPD Real Estate Indonesia (Rei) Jawa Barat Komisariat Cirebon, Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kosasih dan segenap undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Yati mengatakan Pemerintah Kota Cirebon sangat mengapresiasi pameran perumahan yang digagas oleh BTN ini. Menurutnya, ini merupakan sebuah solusi bagi masyarakat untuk memiliki rumah.

"Dengan adanya pameran ini, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi baik kualitas, lokasi dan harga yang pada akhirnya juga membuat masyarakat segera dapat memiliki rumah," katanya dalam sambutan.



Sementara itu, Arief menjelaskan expo ini merupakan gebrakan diawal tahun yang diberikan BTN untuk mendorong masyarakat agar memiliki rumah sendiri, sekaligus membantu para pengembang dalam memasarkan unit-unitnya.

Dalam pameran kali ini, disediakan rumah baik yang bersubsidi maupun yang tidak bersubsidi.

"60% rumah bersubsidi, sementara sisanya 40% rumah non subsidi," tuturnya.

Untuk lebih memeriahkan expo ini sekaligus mengundang lebih banyak masyarakat untuk datang, banyak program-program menarik yang telah disiapkan oleh pihaknya.

"Jadi kami memiliki program-program menarik dengan harapan dapat masyarakat untuk datang kesini," katanya lagi.

Di tempat yang sama, Wawan mengatakan bahwa masyarakat harus datang dan memanfaatkan kesempatan baik ini untuk dapat memiliki rumah sendiri.

Pasalnya, saat ini developer tengah gencar untuk menghabiskan stok unit yang ada. Baik dengan memberikan kemudahan prosedur, hingga diskon besar-besaran.

"Karena developer harus menghabiskan sisa unitnya sebelum Maret nanti, tentunya dalam expo ini akan banyak penawaran potongan harga, apalagi unit bersubsidi yang ditawarkan dengan harga yang sama di tahun 2017" pungakasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM