OKE Nomor Satu, PASTI Nomor Dua


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon lakukan rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018, Selasa (13/2).

Rapat pleno ini diselenggarakan bertempat di Ballroom Hotel Prima, Jala Siliwangi, Kota Cirebon dengan dihadiri kedua pasangan calon, panwaslu dan juga sejumlah undangan.

Dalam rapat pleno ini, ditetapkan nomor urut pasangan calon Bamunas Setiawan Boediman - Effendi Edo (OKE) sebagai nomor urut 1, sementara pasangan calon Nashrudin Azis - Etty Herawati di nomor urut 2.

"Rapat pleno menetapkan nomor urut 1. Pasangan Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo. Nomor urut 2, Nasrhrudin Azis SH dan Etty Herawati," Kata Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani dalam penyampaian berita acara rapat pleno hari ini.

Jalannya rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018 ini berjalan dengan lancar. Acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi damai dari kedua pasangan calon.(CB-003).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM