Mau Makan Pizza Tak Perlu Lagi Keluar Rumah, Pesan Saja di PHD Cirebon


Bagaimana bila ditengah cuaca hujan seperti yang sedang terjadi saat ini, tiba - tiba terbesit keinginan untuk menikmati kelezatan Pizza ? Hmm... Tentu merepotkan bukan.

Nah, untuk masyarakat Cirebon khususnya para penggemar kuliner dari Italia ini. Ada sebuah kabar gembira. Karena, Pizza Hut Delivery (PHD) telah resmi membuka gerainya di Cirebon.

Bertempat di jalan Tuparev, PHD siap menerima pesanan dan mengantarkan pizza ke tempat pemesan secepat kilat.

"PHD adalah spesialis pizza delivery yang dihadirkan oleh Pizza Hut dengan slogan '30 Menit Dijamin Tiba atau GRATIS 1 Pizza'," Jelas Jakfar Sokib, Area Manager PHD, Rabu (14/2).

Pizza Hut Delivery (PHD) ini, hadir untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim hujan, kesibukan di kantor bahkan untuk menemani kebersamaan masyarakat bersama keluarga di rumah. 

PHD sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan sampai saat ini telah melayani masyarakat di Indonesia di 26 kota: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangerang, Banten, Cilegon, Bandung, Sukabumi, Cimahi, Cirebon, Surabaya, Sidoardjo, Gresik, Malang, Purwakarta, Bali, Semarang, Pekalongan, Probolinggo, Kudus, Magelang, Yogyakarta, Makassar dan Medan. 

Dikatakan juga oleh Jakfar, PHD memiliki menu-menu spesial yang berbeda dengan restauran Pizza Hut. Menu - menu PHD telah disesuaikan untuk layanan pesan antar. Selain pizza, PHD juga menawarkan menu-menu lain seperti: Chicken, Pasta, Rice Box, Snack & Drink. 

"PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside ) untuk menjamin 
semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit dalam keadaan hangat atau GRATIS 1 Pizza," tambahnya.

Untuk pemesanan, PHD sudah bisa di akses dalam berbagai cara untuk memudahkan customer order PHD, bisa melalui mobile App di PHD lndonesia yang bisa di download melalui playstore dan lOS store, bisa juga menghubungi PHD melalui telepon ke 1500 600 atau website PHD indonesia di www.phd.co.id. Namun, Customer juga dapat melakukan pembelian take away dengan mendatangi langsung ke outlet PHD. 

Di bulan ini, dalam masa promo opening PHD Cirebon. Ada paket spesial yang ditawarkan, yakni beli 1 Pizza dapat gratis 1 Pizza tambahan.

"Spesial opening promo beli 1 gratis 1 setiap pembelian pizza signature, makan akan mendapatkan pizza tunamelt secara gratis," tuturnya.

Sementara untuk area pengantara, Nur Iskandar Zulkarnaen selaku Multi Unit Manager PHD menuruturkan, ada batasan - batasan daerah tertentu. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin bahwa pesanan konsumen dapat diantar dengan tepat waktu.

Untuk Jarak maksimal pengantaran PHD, pihaknya telah memetakan wilayah yang dapat dijangkau adalah yang berada di waktu tempuh ± 12 menit dengan kecepatan 40 km/jam.

"Hasilnya adalah untuk kearah Barat, maksimal ke daerah Trusmi, sementara ke Timur maksimal ke daerah Kebon Baru atau Panjunan. Kearah Utara sampai dengan Jatimerta atau Klayan. Dan ke selatan sampai dengan Pekiringan,"jelasnya.

Untuk daerah yang berada di luar area pengantaran pesanan, maka tidak dapat dilayani sendiri. Artinya pesanan akan dikirim menggunakan jasa pengantaran ojek online. Namun dengan ketentuan tanpa garansi pengiriman 30 menit sampai.

"Karenanya, kedepan kami rencanakan akan dibuka tempat baru, untuk mengcover seluruh area kota Cirebon," tambahnya.

Untuk urusan harga, Nur menjamin bahwa di PHD lebih murah dari pada di Pizza Hut.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM