Magician Se Jawa Tebar Keajaiban di Grage Magic Festival 2018

Belasan pesulap berbakat berkumpul di Grage City Mall Cirebon untuk beradu trik - trik sulap ajaib dalam ajang Grage Magic Festival, Sabtu (17/2).

Grage Magic Festival ini, berlangsung di indoor area Grage City Mall Cirebon mulai pagi hari ini, hingga malam hari nanti.

Bukan hanya berasal dari Cirebon saja, namun ada juga yang berasal dari berbagai Kota di Jawa Barat, Jawa Tengah bahkan sampai Jawa Timur.

"Alhamdulillah, acara yang di gagas oleh Paguyuban Magician Cirebon ini direspon oleh banyak pesulap di luar kota," terang Choy Miracle selaku pembina Paguyuban Magician Cirebon, Sabtu (17/2)

Menurut Choy, Grage Magic Festival ini digelar dalam rangka silaturahmi sambil mengasah kemampuan dan menghibur masyarakat Cirebon yang ada di Grage City Mall.

Sekaligus juga sambil mengedukasi masyarakat bahwa sulap adalah suatu seni yang nyata dan bukan dikaitkan dengan hal - hal yang berbau klenik.

"Sulap itu seni yang nyata, dan dalam kesempatan ini kami pun ingin mengedukasi masyarakat tentang sulap yang mana semuanya bisa dijelaskan dengan logika," tambahnya.

Terakhir, Choy menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta, juri, para sponsor dan terutama untuk pihak manajemen Grage City Mall.

"Tanpa dukungan dari semuanya, kami bukanlah apa-apa. Dan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM