Minggu, Februari 11, 2018


Meriahkan perayaan Imlek di bulan Februari ini, Grage Mall hadirkan beragam program acara seru untuk para pengunjungnya.

Dimulai dengan gelaran Magic Show pada Sabtu (10/2) kemarin dan disaambung dengan kehadiran Acrobatic Barongsai, Naga Liong serta Wushu dihari ini, Minggu (11/2).

Ragam acara seru ini tak berakhir sampai dengan hari ini saja. Seperti yang disampaikan oleh Krishna Aji, selaku Marketing Communications.

"Banyak acara - acara seru yang sengaja kami hadirkan untuk memeriahkan datangnya Tahun Baru Imlek tahun ini," ungkapnya.

Disebutkan oleh Krishna, bahwa di tanggal 17 Februari dan 25 Februari mendatang. Akan ada Oriental Fashion Contest dan juga Guzheng Live Perform Chinese traditional music.

Selain itu, selama periode tanggal 12 hingga 28 Februari. Grage Mall memiliki kejutan pohon angpao bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp.200.000,-.

"Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp. 200.000,- saja. Nantinya akan langsung berkesempatan memetik angpao yang berisi aneka hadiah menarik,"tambahnya.

Mekasnisme atau cara untuk mendapatkan lucky angpao ini adalah dengan menukarkan struk pembelanjaan kebagian informasi.

"Setiap harinya akan ada kesempatan memetik angpao bagi 41 pengunjung pertama," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar