Lalu Lintas Terganggu Banjir dan Traffic Light Mati, Satlantas Cirebon Kota Siagakan Petugas

Kondisi Jalan Cipto Mangkusumo Kota Cirebon, Hasil Pantuan Satlantas Polres Cirebon Kota.

www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Hujan deras yang melanda kota Cirebon sejak siang tadi, menyebabkan terjadinya genangan air serta banjir di beberapa titik dan membuat arus lalu lintas menjadi terganggu.

Selain itu, adanya beberapa traffic light yang mati. Juga turut menjadi penyebat arus lalu lintas semakin tidak teratur.

"Genangan air dan traffic light yang mati membuat arus lalu lintas terganggu. Namun, kami sudah menyiagakan petugas," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya saat dihubungi cirebonbribin.com beberapa saat yang lalu.

Hujan yang cukup deras, diungkapkan Rezkhy juga cukup mengganggu jarak pandang. Karenanya, dia menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat, agar menjaga jarak dan jangan memacu kendaraan terlalu cepat.

Adapun mengenai kondisi jalan yang tergenang, Rezkhy menyebutkan diantaranya adalah di perempatan Pemuda, kemudian Kesambi di sekitar perempatan jabang bayi kemudian di wilayah Cipto.

"kami mohon untuk ruas-ruas tersebut agar di perhatikan kembali apabila ingin dilalui, karena sementara masih tergenang dan ada yang tidak bisa dilewati sama sekali yaitu kawasan Kalijaga," pungkasnya. (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM