KPU Kota Cirebon Tetapkan Dua Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon telah menetapkan pasangan calon peserta Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018.

Penetapan ini umumkan dalam rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU Kota Cirebon di auditorium Kantor KPU Kota Cirebon, Senin (12/2).

Dalam rapat pleno terbuka ini, dihadiri kedua bakal pasangan calon yakni pasangan Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo serta pasangan Nashrudin Azis dan Etty Herawati.

Nampak hadir juga unsur Muspida Kota Cirebon dan sejumlah ketua partai yang mengusung masing-masing pasangan calon.

Dalam pernyataannya, Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani didepan hadapan seluruh peserta rapat menyatakan bahwa dua peserta bakal pasangan calon kini telah menjadi pasangan calon.

"Setelah penetapan dalam rapat pleno ini, maka kedua bakal pasangan calon kini telah resmi menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon," katanya, diiringi ketukan palu sebanyak tiga kali.

Setelah tahapan penetapan ini, Emirzal mengatakan tahapan selanjutnya adalah penetapan nomor peserta yang akan dilakukan esok hari.

"Setelah penetapan pasangan calon hari ini, maka besok kita akan melaksanakan pengundian untuk menetapkan nomor urut peserta," tambahnya.

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018 ini berjalan dengan lancar, tanpa terkendala sesuatu apapun.

"Alhamdulillah agenda kita hari ini telah selesai, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menghadiri rapat ini," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM