Kado Istimewa di Anniversary Ke-4, POC West Java Grage Chapter



Kado istimewa diberikan oleh ketua dan anggota Pajero Owners Community (POC) West Java Grage Chapter, di malam perayaan hari ulang tahun komunitas mobil yang kini berusia 4 tahun, Sabtu (3/2).

Yanh unik, kado istimewa ini bukan berupa sebuah barang, namun kelak akan bermanfaat bagi keluarga besar POC WJGC khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Malam ini, dihadapan seluruh tamu DPP POC Se- Indonesia dan juga komunitas lainnya, 11 orang anggota POC West Java Grage Chapter mendeklarasikan diri untuk menjadi relawan anti narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Cirebon.

"Hari ini, 11 anggota POC West Java Grage Chapter resmi mendeklarasikan diri bersama BNN untuk menjadi relawan anti narkoba," tutur Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Cirebon, Sidik Linggakusuma.

Dari 11 orang ini, Sidik berharap bisa menjadi pelopor dan ikut mengkampanyekan gerakan anti narkoba kepada anggota keluarga, teman maupun lingkungan sekitarnya.

"Mudah-mudahan dari 11 orang orang ini bisa menjadi pelopor atau penggerak relawan anti narkoba di POC West Java Grage Chapter, dan masyarakat luas," harapnya.



Sementara itu, Kostaman selaku ketua POC West Java Grage Chapter mengungkapkan pendeklarasian ini merupakan sebuah sikap dari anggota POC WJGC untuk memerangi narkoba.

Dan POC WJGJ menjadi komunitas pertama yang mendeklarasikan diri, bekerja sama dengan BBN untuk menjadi relawan anti narkoba.

"Baik di tingkat kota Cirebon maupun di POC seluruh Indonesia kami adalah yang pertama secara resmi berkerjasama dengan BNN dalam memerangi narkoba,"ungkapnya.

Kedepannya, lanjut Kosta lagi. Dirinya bersama anggota yang telah mendeklarasikan diri akan turut serta dalam kegiatan yang digelar BNN dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Dengan adanya deklarasi ini, saya berharap didalam keluarga POC WJGC sendiri maupun untuk masyarakat Cirebon bisa mengerti tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan tidak terlibat didalam penggunaan narkoba," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM