Cara Kasatlantas Polres Cirebon Kota Tingkatkan Kinerja Anggotanya



Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya. Punya cara tersendiri untuk tingkatkan kinerja para anggota Satlantas Polres Cirebon Kota.

Caranya adalah dengan memberikan reward atau penghargaan, bagi setiap anggotanya yang dinilai telah menunjukan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Sabtu (10/2) bertempat di Mako Polres Cirebon Kota. AKP. Rezkhy memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya yang berprestasi.

"Pemberian penghargaan ini ditujukan kepada anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota, terhadap prestasi yang telah ditunjukan selama bertugas melayani masyarakat dari hasil evaluasi kerja setiap tiga bulan sekali," tuturnya kepada cirebonbribin.com



Adapun bentuk penilaiannya, dilihat dari respon atau kecepatan mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian bidang pelayanan baik pelayanan SIM maupun di samsat, serta yang khusus di lapangan penindakan pelanggaran dalam rangka menekan angka kecelakaan di Kota Cirebon.

Rezkhy juga mengatakan, pemberian penghargaan ini semata-mata ditujukan untuk memberikan motivasi kepada anggota lainnya, khususnya kepada jajaran lalu lintas agar lebih prima dalam hal pelayanan.

"Dengan pelayanan yang baik dari anggota satuan lalu lintas, diharapkan juga akan memotivasi masyarakat agar lebih tertib berkendara sehingga membuat Kota Cirebon tertib dan aman," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM