Billy dan Agatha Promosikan "Meet Me After Sunset" di Cirebon



Para pemain film Meet me after sunset jumpai para penggemarnya di Cirebon dalam acara meet and greet "Meet ame After Sunset" di lower ground CSB Mall Cirebon, Selasa (13/2).

Acara meet and greet ini merupakan bagian dari rangkaian promosi film Meet me after sunset yang dilakukan diberbagai kota di Indonesia.

Meet Me After Sunset sendiri merupakan film bergenre drama romantis Indonesia yang akan dirilis pada 22 Februari 2018. Yang diperankan oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier.

"Cirebon ini adalah Kota ke 5 yang menjadi tujuan promosi dari film ini," jelas Billy dan Agatha, Selasa (13/2) di XXI CSB Mall Cirebon.

Dipilihnya Cirebon sebagai salah satu Kota yang menjadi tujuan dari promosi film ini adalah karena Cirebon adalah salah satu kota yang menjadi fanbase dari Billy.

"Sebelumnya aku juga pernah promo salah satu film aku disini, dan sambutan para fans disini sangat bagus,"tambahnya.

Terakhir, Billy dan Agatha mengajak kepada anak-anak muda di Cirebon untuk menonton film yang mengisahkan Gadis (Agatha) yang terjebak dalam pilihan hati antara Bagas (Billy Davidson) atau Vino (Maxime Bouttier). (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM