Kamis, Februari 15, 2018


Di tahun 2018 ini, Aston Cirebon Hotel kembali lanjutkan kegiatan donor darah rutin, yang bertempat di Onix Room, Aston Cirebon Hotel, Kamis (15/2).

Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan, sebagai bagian dari keperduliannya terhadap sesama, Aston Cirebon Hotel memang secara rutin selalu menggelar kegiatan donor darah.

"Sudah sejak awal Aston Cirebon berdiri pada tahun 2012, kita sudah rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah ini," jelasnya.



Selain mengajak karwayan, kegiatan donor darah ini juga melibatkan rekanan-rekanan Aston Cirebon Hotel. Mulai dari sekolah-sekolah, perusahaan, sampai juga anggota militer.

"Seperti tadi kita lihat, banyak anak sekolah juga anggota TNI dari Korem 063/SGJ. Bahkan sampai Komandan Koremnya ikut berpartisipasi langsung. Tentunya ini adalah sebuah kehormatan besar, dan kami sangat senang serta berterima kasih sekali," tuturnya.

Sementara itu, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P usai mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah bersama Aston Cirebon Hotel mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi terhadap program donor darah rutin ini.



Karena menurutnya, dengan ada kegiatan seperti ini akan sangat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan kami dari unsur TNI selalu akan siap mendukung agar kegiatan kemanusiaan ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar