Minggu, Februari 25, 2018
Rapat persiapan pra-Raker AMS Kabupaten Cirebon, rapat digelar di Aula DPD Golkar Kabupaten Cirebon


CIREBON—Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 016 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menggelar rapat persiapan pra-Raker (rapat kerja) pada Minggu 25 Februari 2018. Rapat ini sedikitnya membahas 4 point terkait target organisasi di waktu mendatang.
Keempat point yang dibahas rapat Pra-Raker AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon yaitu terkait tata tertib administrasi, rancangan program dan kegiatan, penetapan target dan kesinambungan program dan yang keempat yaitu pembahasan musyawarah rayon dan sub-rayon.
Ketua AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon, Syafrudin Aryono mengatakan keseluruhan point yang dibahas di dalamnya terdapat point-point program dan kegiatan AMS Kabupaten Cirebon secara lebih terperinci.
“Selain melaksanakan program dan kegiatan dengan baik, kami ingin soal administrasi lebih tertib,” katanya.
Ary sapaan akrab Syafrudin Aryono mengungkapkan selain konsen menata ranah internal organisasi, AMS Kabupaten Cirebon tetap melaksanakan program eksternal seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu penggalangan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Cirebon bagian Timur.
“Kami memiliki AMS Rescue yang siap diterjunkan membantu masyarakat ketika ada bencana alam,” ujarnya.

Tim AMS Rescue menyalurkan bantuan kepada korban banjir Cirebon Timur

Sementara itu, Koordinator AMS Rescue, Abi Muhammad Ramdhan menuturkan hasil penggalangan bantuan telah disalurkan ke korban banjir kemarin di Blok Pamasongan Desa Ciledug Lor Kecamatan Ciledug dan Babakan Losari Kecamatan Losari.
“Barang bantuan berpa pakaian, makanan, minuman, dan obat-obatan hasil penggalangan di Karangsuwung,” tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar