Walilota Yakin Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Cirebon Berjalan Lancar



Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis katakan dirinya merasa sangat yakin bahwa dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018. Kota Cirebon tetap akan aman dan kondusif.

Menurut Azis, jajaran Polres Cirebon Kota dan jajaran keamanan lainnya telah berupaya untuk selalu menjaga kondisi keamanan, terutama menjelang pelaksanaan pilkada tahun ini.

“Saya merasa sangat bersyukur karena jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Cirebon Kota selalu mempersiapkan diri untuk mengatasi berbagai kemungkinan adanya persoalan,” ungkap Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, untuk pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 di alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Jumat (5/1).

Tak lupa, kepada seluruh masyarakat. Azis juga meminta agar mewaspadai beredarnya berita hoax melalui media sosial.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Bachtiar meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai berberbagai kerawanan yang bisa terjadi selama pelaksaan pilkada di Kota Cirebon. “Kerawanan terbesar yaitu di medsos,” kata Adi Vivid. Berdasarkan pengalaman pada pilkada 2017 lalu di DKI Jakarta, banyak sekali bersebaran black campaign terutama terkait isu sara di sejumlah media sosial.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM