Tingkatkan Pelayanan, Grage Hotel Hadirkan Co Work Space

Sebuah terobosan baru untuk meningkatkan standar pelayanan dihadirkan oleh Grage Hotel Cirebon bagi mitra bisnisnya.

Terobosan ini diwujudkan dalam bentuk penambahan fasilitas baru berupa Co Work Space yang bisa dimanfaatkan untuk ruang meeting maupun kantor.

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menuturkan. Ada tiga Co Work Space yang dihadirkan untuk dijadikan ruang meeting kecil atau kantor yakni Orchid VIP Lounge, Orchid Executive room, dan Lily Executive room.

Ketiga ruangan ini bisa disewa sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari penggunaan minimal satu jam.

"Harganya mulai dari 1,5 juta perjam untuk ruangannya saja. Atau mengambil paket seharga 3 juta rupiah untuk penggunaan selama tiga jam dengan fasilitas coffee break,"tuturnya.

Selain tiga Co Work Space diatas, masih ada satu ruangan lagi yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan memiliki daya tampung lebih besar.

Chrysant Executive Meeting Room. VIP meeting room ini, sangat elegan dan sangat cocok untuk menggelar pertemuan dengan kapasitas kurang lebih bagi 40 orang. Fasilitas yang terdapat didalamnya yakni private rest room, mini bar, living room dan juga infocus screen.

"Khusus Chrysant Executive Meeting Room, hanya bisa dipergunakan dengan paket half day meeting mulai dari harga Rp. 220000 per pax, untuk minimal 30 orang. Harga tersebut sudah termasuk satu kali coffee break dan lunch atau dinner,"jelas Diana.

Penggunaan Co Work Space sendiri dikatakan Diana sudah mendapat respon positif dari beberapa mitra bisnis Grage Hotel Cirebon.

"Bahkan ada salah satu ruang Co Work Space di Grage Hotel yang sudah di pesan khusus untuk digunakan oleh mitra bisnis kami,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM