Resmikan Lubna, CSB Mall Bawa Brand Fashion Selebriti Tanah Air ke Cirebon


CSB Mall hadirkan Lubna, untuk mengakomodir kebutuhan fashion dan aksesoris wanita di Cirebon. Dengan memboyong beberapa brand fashion dan beauty besar milik selebriti Nasional yang telah cukup dikenal di tanah air.

Diantaranya adalah Zaskia Mecca yang merupakan clothing line milik bintang sinetron Zaskia Adya Mecca, Moya milik aktris Herfiza Novianti dan Dissy merek kosmetik milik Ussy Sulistiawaty.

Selain brand ternama tanah air, Lubna yang menempati lahan seluas 130 m² dan berada di Ground Floor CSB Mall tersebut. Juga menghadirkan beberapa pengusaha fashion lokal untuk ikut bergabung. Diantaranya adalah Boutiqueenze, Fada Butiq, Lily Sipon, MKY Clothing dan juga Quinnza.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan didampingi Indra Febriansyah, creative and communication manager PT Nirvana Wastu Pratama dan beberapa pengusaha fashion Cirebon. Hadir langsung dalam Grand Opening sekaligus meresmikan Lubna CSB Mall yang merupakan gerai ke 4 di seluruh Indonesia, Kamis (11/1).

Dikatakan oleh Gunadi, hadirnya Lubna ini semakin melengkapi kebutuhan fashion dan aksesoris wanita di Cirebon. Karena mengusung konsep Shop in Shop, Lubna bisa menghadirkan berbagai pilihan untuk para wanita di Cirebon yang sesuai dengan selera dan tren masa kini.

"Tentunya ini semakin memudahkan pengunjung, khususnya untuk wanita. Dengan konsep Shop in Shop yang unik seperti ini. Membuka Lubna sama dengan seperti membuka beberapa toko,"ungkapnya.

Sementara itu, Indra menambahkan. Hadirnya Lubna di Cirebon diharapkan dapat juga merangkul dan memfasilitasi para pengusaha lokal khususnya di bidang fashion untuk lebih mengembangkan usahanya.

Karena berinvestasi di dalam Mall tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit. Nah, dengan bergabung di gerai Lubna ini memudahkan para pengusaha lokal untuk mewujudkan keinginannya melebarkan usaha di dalam Mall.

"Konsep Lubna memang memadukan antara brand Nasional dan juga lokal. Sehingga baik brand Nasional maupub bran lokal, sama sama bisa berkembang dan berjalan beriringan,"tuturnya.

Konsep menggabungkan beberapa brand Nasiona dan lokal ini, dikatakan Indra juga berlaku di seluruh gerai Lubna. Dimana pun Lubna berada, brand lokal akan selalu dilibatkan.

Setelah pembukaan Lubna di awal tahun 2018 ini, CSB mall juga akan membuka beberapa gerai dengan konsep serupa namun dengan jenis produk yang berbeda. Ada The Box untuk gadget dan ponsel. Juga Luna Kitchen untuk gerai makanan dan minuman.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM