Kamis, Januari 18, 2018

Polres Cirebon Kota menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Kedawung, bertempat dilapangan tenis, Bentani Hotel anda Residence Jalan Siliwangi, Cirebon, Kamis (18/1).

Upacara serah terima ini sendiri berlangsung khidmat. Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB S.Ik.M.Hum.M.S.M memimpin langsung jalannya upacara dan penandatangan serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek kedawung yang baru.

Jabatan Kabag Sumda di serah terimakan dari Kompol Drs H.Nundun Radiaman kepada Kompol Dudi Permadi SH. Sementara untuk Kaolsek Kedawung, kini dijabat oleh AKP Tutu Mulyana dari sebelumnya dijabat Kompol I Putu Junitra.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota berharap kepada pemangku jabatan yang baru, baik Kabag Sumda maupun Kapolsek Kedawung. Agar dapat memberikan warna baru di lingkungan Polres Cirebon Kota.

Tak lupa, Kapolres Cirebon Kota juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya.

"Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas, dan kepada pejabat yang baru. Saya harapkan agar segera cepat bisa beradaptasi memangku amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"tutur Kapolres.

Usai pelaksanaa upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah di Ballroom Sekar Tunjung, Bentani Hotel and Residence Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar