OJK Cirebon Kini Berkantor Di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo

Kepala Eksekutif Pengawasan Perbankan yang juga merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Heru Kristiyana, resmikan kantor OJK Cirebon di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (26/1).

Peresmian Gedung Kantor OJK dilakukan Heru bersama perwakilan Pemerintah Kota Cirebon dan dihadiri berbagai pimpinan lembaga dan institusi dari Pemerintahan di Pusat dan Daerah.

Sebelum pindah ke kantor barunya ini, OJK Cirebon berkantor di Gedung Bank Indonesia Cirebon Lt.3; Jln. Yos Sudarso, Kota Cirebon.

"Sesuai dengan harapan kita, baik OJK dipusat maupun di daerah adalah memiliki ruang kantor sendiri. Dan sekarang OJK Cirebon telah memiliki gedung kantor sendiri yang bagus untuk menunjang operasional,"ungkapnya usai peresmian.

Heru berharap, dengan adanya gedung kantor baru ini. OJK Cirebon bisa lebih memiliki semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sementara itu, Kepala OJK Cirebon Muhamad Lutfi mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari Pemerintah Daerah Wilayah III Cirebon serta seluruh pihak terkait untuk membantu OJK dalam mewujudkan penyelenggaraan sektor jasa keuangan Ciayumajakuning yang sehat dan bertumbuh.

“Peran aktif dari Kantor OJK Cirebon diharapkan dapat menyokong pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Harapan yang sama terhadap pelaku industri jasa keuangan di Wilayah III untuk dapat lebih meningkatkan kontribusinya dengan kinerja yang lebih baik, namun tetap memperhatikan ketahanan likuditas dan perkuatan permodalan” pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM