Natal dan Tahun Baru Aman, Walikota Puji Kinerja Polres Cirebon Kota



Evaluasi dua perayaan besar di Kota Cirebon dalam seminggu terakhir yakni Natal dan Tahun Baru. Dikatakan oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis situasi kota Cirebon sangat kondusif, aman tanpa gangguan yang berarti.

Menurut Azis, semua ini tak lain berkat kesiapan dan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Cirebon.

"Khususnya oleh Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya. Terima kasih sekali,"tutur Azis dalam acara Tasyakuran Malam Tahun Baru di Mapolres Cirebon Kota, Minggu (31/12).

Sebagai Walikota, tentunya saya sangat bersyukur sekali karena selalu di bantu oleh Forkopimda Kota Cirebon yang sangat luar biasa ini. Dan ini membuat kemanan Kota Cirebon sangat kondusif.

Kondisi keamanan Kota Cirebon yang sangat kondusif ini, tentunya kita harapkan dapat merangsang para investor untuk dapat menanamkan modalnya dan menggerakan roda perekeonomian kita.

"Ini yang akan membuat masyarakat Cirebon semakin sejahtera, karena itu saya berharap ditahun 2018 Kota Cirebon semakin berkembang, aman dan sejahtera,"jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB menyampaikan bahwa tentunya dalam menjaga keamanan, kepolisian tidak dapat bekerja sendirian. Dukungan dari stakeholder lain seperti unsur TNI, Brimod, Polairud Dan lainnya sangat penting, khusunya dari masyarakat Kota Cirebon sendiri.

"Kami bersyukur, berkat kerjasama yang baik. Kita semua dan menjaga situasi keamanan Kota Cirebon yang sangat kita cintai ini,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM