Jumat, 26 Januari 2018

Jumat, Januari 26, 2018

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Owners Teja Group, Tjandra Tedja. Resmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat", Jumat, (26/1)
Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler PT Teja Berlian Cirebon ini, merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Kota Cirebon dan juga ke-3 di Jawa Barat. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-9 di seluruh Indonesia.
Mitsubishi Bodi & Cat, PT Teja Berlian Cirebon memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.
Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang dimiliki PT Teja Berlian Cirebon, antara lain: Mixing Room, RepairArea, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kalasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.
”Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors. Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi.” papar Irwan dalam sambutannya.
Baiknya penerimaan masyarakat Cirebon terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi, perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual.
"Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan,"tutur Tjandra Tedja menambahkan.
Fasilitas resmi Mitsubishi body and cat yang terdapat di PT Teja Berlian Cirebon ini memiliki luas area 1500 M². Dan ini berlokasi di Jalan Kalijaga nomor 144, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan lemahwungkuk, Cirebon Jawa Barat dengan waktu operasional setiap hari dari malam Senin hingga Minggu pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB.(CB-003)