Mini Sirkuit Trail Grage City Mall, Akan Jadi Tempat Berlatih Crosser Cirebon


Angin segar nampaknya akan menyapa para crosser atau penggiat hobi motor trail di wilayah Kota Cirebon. Pasalnya, kini para crosser tak perlu jauh-jauh lagi untuk menyalurkan hobinya melibas trek tanah berlumpur dengan motor ini.

Dikatakan oleh Radit Pranoto selaku Direktur Marketing Grage Group. Bahwa, Grage Group melalui Grage City Mall Cirebon, telah menyiapkan lahan seluas 2,5 ha yang di sulap menjadi mini sirkuit trail dan kedepan akan dipertimbangkan untuk dapat digunakan oleh para crosser sebagai tempat berlatih.

"Sirkuit mini trail ini, kedepan akan kami rencanakan untuk dipakai rutin sebagai tempat berlatih para crosser di Cirebon"ungkap Radit, saat ditemui dalam acara Polres Ciko Trail Adventure di mini sirkuit trail Grage City Mall Cirebon, Sabtu (27/1).

Senada dengan Radit, Arief Hermawan selaku General Manager Grage City Mall Cirebon membenarkan bahwa sirkuit yang terletak persis di belakang Grage City Mall ini nantinya akan dapat digunakan secara rutin.



"Nanti akan dikelola dan akan dibuatkan jadwal khusus, agar para crosser dapat berlatih disini," tuturnya.

Harapan dari Grage Group sendiri, sambung Radit lagi. Dari mini sirkuit trail Grage City Mall ini akan dapat lahir potensi - potensi crosser dari Kota Cirebon.

"Selama menuju kepada arah yang positif, kami dari Grage Group akan mencoba untuk bisa berkontribusi. Contohnya dari lahan yang dijadikan mini sirkuit ini, yang kami harap dengan adanya tempat berlatih bisa memunculkan rising star dari crosser Cirebon,"pungkas Radit.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM