Maxx Corner Tempat Nongkrong Seru, Mulai Dari Sepuluh Ribu


Setelah kehadirannya Maxx Coffee di Kota Cirebon, yang berada di lantai dasar pintu utama Grage Mall. Kini jaringan kedai kopi asli Indonesia, yang sangat populer di beberapa kota besar di Indonesia ini. Melebarkan sayapnya dengan membuka Maxx Corner di Grage City Mall Cirebon, di Jalan Jenderal Ahmadyani, Harjamukti, Cirebon.

Dikatakan oleh Dani Sahman, Store Manager Maxx Corner Grage City Mall Cirebon. Bahwa ada perbedaan konsep yang sangat signifikan antara Maxx Coffee dan juga Maxx Corner.

"Perbedaannya terletak pada konsep tempat dan juga menu makanannya,"ungkap Dani, Minggu (21/1).

Konsep Maxx Corner, dijelaskan Dani lebih cozy dan sangat cocok untuk kawula muda. Apa lagi, dengan ditunjang oleh pilihan menu yang sangat beragam yang dihadirkan oleh Maxx Corner.

Tak hanya menyuguhkan minuman yang berbahan dasar kopi, namun juga ada menu pilihan minuman olahan teh. Menu makanannya pun sangat beragam, dan uniknya di Maxx Corner ini. Konsumen bisa menemukan aneka menu makanan tradisional yang bersanding dengan menu makanan western.

"Karena menyasar segmen milenial dengan rentang usia 18 - 24 tahun, pilihan menu makanan dan minuman di Maxx Corner lebih beragam, dan harganya sangat kompetitif. Mulai dari harga Rp. 10.000,-" jelas Dani.

Maxx Corner Grage City Mall Cirebon ini, dikatakan Dani karena banyaknya permintaan dari masyarakat maka Cirebon terpilih untuk menjadi tempat outlet Maxx Corner yang ke - 8 dari seluruh Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi masyarakat Cirebon, karena itu kami hadirkan Maxx Corner di Grage City Mall,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM