Masyarakat Cirebon Sambut Antusias Festival Ngopi Bareng KAI

Festival Ngopi bareng KAI yang digagas PT KAI yang bekerja sama dengan Komunitas Kopi dan PT Reska Multi Usaha (anak perusahaan PT KAI), dengan membagikan kopi gratis bagi penumpang kereta api maupun masyarakat di sekitar stasiun kereta api, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari pantauan cirebonbribin.com di Stasiun Cirebon yang menjadi salah satu lokasi pelaksanaan festival ngopi bareng KAI, Selasa (30/1).

Suasana dihalaman depan Stasiun Cirebon, nampak dipenuhi masyarakat maupun penumpang kereta yang datang untuk menikmati seduhan kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia. Festival ngopi bareng kai di Stasiun Cirebon ini, dibuka langsung oleh Kepala DAOP 3 Cirebon, Rusi Haryono.



Festival ngopi bareng KAI ini digelar PT KAI karena merasa perlu dan peduli untuk memperkenalkan kopi Indonesia guna meningkatkan daya saing kopi asli Indonesia kepada masyarakat luas. Dan mendorong masyarakat, coffee shop sampai kedai kopi untuk menggunakan biji kopi asli Indonesia.

Dijelaskan oleh Manager Humas DAOP 3, Krisbiyantoro. Dalam festival ngopi bareng di Stasiun Cirebon, ada 4500 cup kopi gratis yang dibagikan dalam dua hari pelaksaan festival.

"2000 cup dibagikan pada hari ini, semantara sisanya sebanyak 2500 cup kopi dibagikan besok," terangnya pada cirebonbribin.com

Tak lupa, Krisbiyantoro juga mengajak masyarakat Cirebon untuk dapat menikmati festival ini.

"Caranya mudah, cukup menunjukan aplikasi KAI ACCESS yang ada di smartphone saja," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM