KPU Kota Cirebon Gelar Simulasi Pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah Dari Parpol

Berdasarkan dari arahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat. Hari ini, KPU Kota Cirebon menggelar simulasi pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon dari partai politik yang bertempat di ruang audio visual KPU Kota Cirebon, Minggu (07/01).

Dikatakan oleh Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani. Simulasi ini digelar secara serentak di 16 Kota maupun Kabupaten di Jawa Barat. Sebelum memasuki tahapan pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah yang berlangsung mulai besok, 8 Januari hingga 10 Januari 2018.

"Kami ingin agar pada esok hari atau hingga masa pendaftaran selesai, masing-masing partai politik sudah mengetahui jelas segala aturan dan persyaratan yang perlu di penuhi saat mendaftarkan calonnya,"ungkap Emirzal.

Karena, aturan yang dipahami dan ditaati secara bersama-sama dengan baik. Akan dapat mewujudkan pelaksanaan pilkada di Kota Cirebon yang berintegritas dan bermartabat.

KPU tentunya mengharapkan, agar semua partai politik yang memiliki hak untuk mendaftarkan calonnya. Memiliki pemahaman yang sama dengan KPU.

"Untuk itulah, mengapa kami merasa tahapan simulasi ini begitu penting dan harus diikuti oleh rekan-rekan dari partai politik,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM