Rabu, Januari 17, 2018


Mengusung konsep yang lebih kekinian untuk lebih dapat merangkul para kawula muda, Ola - Ola Resto hadirkan konsep baru yang lebih "Catchy" dan kekinian.

Konsep baru ini, diterapkan pada outlet terbarunya yang hadir di lantai dasar Transmart Cipto Cirebon.

Selain itu, perbedaan yang ditawarkan tak hanya soal konsep. Namun juga pada menu-menu yang ditawarkannya.

"Untuk outlet Ola - Ola Transmart Cipto, punya menu yang juga lebih up to date di bandingkan outlet lainnya," jelas Silviani Setiawan, Marketing Manager Ola Ola Transmart Cipto dan GCM 

Menu - menu terbaru tersebut diantaranya adalah Sate Taichan atau sate ayam kekinian yang banyak digemari anak muda.

Ada juga Crazy Crab dan Crazy Baby Crab. Menu seafood porsi besar yang bisa dinikmati hingga untuk 7 orang.

Didalamnya terdapat udang, cumi, kerang ijo, kerang dara dan juga wortel serta kentang. Yang membedakan hanyalah isian utamanya yakni Kepiting atau Baby Lobster.

"Menu ini hadir dengan tiga pilihan bumbu yakni Saus Padang, Saus Asam Manis dan Saus Lada Hitam. Yang mana, masing-masing bumbu memiliki tingkat kepedasan yang berbeda,"ungkap Silvi.

Untuk harga, baik Crazy Crab maupun Crazy Baby Lobster. Ditawarkan mulai dari Rp. 165.000,- untuk porsi 1-3 orang. Sementara sate Taichan ditawarkan dengan harga Rp. 16.500,-.

Ketiga menu baru ini, dikatakan Silvi juga akan segera hadir di outlet Ola - Ola Resto lainnya. Khususnya di Ola - Ola Resto Grage City Mall.

Selain menu baru Sate Taichan dan seafood dengan porsi besar, restoran yang sudah memiliki belasan cabang yang tersebar di wilayah 3 Cirebon hingga merambah ke Sumedang ini, juga memiliki aneka menu lain yang sangat menggoda. Baik menu makanan atau pun menu minuman.

"Menu-menu andalan lain seperti Tom Yam, dan Gurame Legian serta Sayap Ayam isi juga ada disini. Untuk minumannya, kami punya yang khas yakni es Ola - Ola yang sangat segar,"tuturnya.

Ola - Ola Resto Transmart Cipto Cirebon ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar