Sabtu, Januari 20, 2018


Sebagai salah satu tempat berbelanja kebutuhan keluarga yang selalu mengerti kenginginan konsumennya. Surya Toserba Sumber hadirkan program promo Baby Fair dengan memberikan potongan harga spesial sampai dengan 50%.

Potongan harga ini berlaku untuk semua produk kebutuhan bayi. Mulai dari pakaian, kebutuhan mandi sampai dengan popok bayi.

Kepada cirebonbribin.com Marketing Surya Sumber, Nyak Tifani menjelaskan bahwa program Baby Fair ini rutin digelar oleh Surya Toserba Sumber, dan pada periode kali ini berlangsung mulai tanggal 19 Januari hingga 4 Februari 2018. Berlaku di Surya Toserba Sumber yang beralamat di Jalan Dewi Sartika, Sumber Kabupaten Cirebon.

"Kita bekerja sama dengan brand-brand produk kebutuhan bayi seperti jhlohnson, huki, cussons dan banyak lagi,"ungkapnya, Sabtu (20/1)

Lebih lengkap Tifani mengatakan bahwa selain produk kebutuhan sehari hari seperti pakaian, popok dan peralatan mandi. Ada juga produk-produk pelengkap lainnya seperti kereta bayi bahkan gendongan bayi.

Karenanya, Tifani mengajak agar masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini, khususnya bagi yang ingin beberlanja kebutuhan bayi.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati berbelanja hemat produk kebutuhan bayi dalam Baby Fair ini karena ada potongan harga sampai dengan 50%," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar