Grage Hotel Cirebon Hadirkan Suasana Yogyakarta, Awas Jangan Baper

"Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja"

Demikian petikan lagu berjudul "Yogyakarta" yang sangat fenomenal dari Kla Project dalam album keduanya yang bertajuk "kedua".

Nasi Gudeg Promo Terbaru Grage Hotel Cirebon

Mendengar lagu ini, siapa pun yang pernah menginjakan kakinya di Yogyakarta. Pasti akan merindukan suasanya Kota dengan masyarakatnya yang sangat ramah, kental akan budaya dan juga kulinernya, khususnya Nasi Gudeg.

Berbicara soal Yogyakarta dengan segala suasana kota dan kulinernya, Grage Hotel Cirebon mencoba untuk menghadirkannya dalam program yang bertajuk "Sabtu Malam Yogyakarta" pada Sabtu, 27 Januari 2018 mendatang di area Grage Street Food, Grage Hotel Cirebon.

Diana Adelia, Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan, Sabtu Malam Yogyakarta ini akan dikemas dengan suasana seperti aslinya di Yogyakarta, lengkap dengan segala dekorasi yang akan memperkuat suasana, kuliner dan hiburan musik pengamen jalanan seperti yang ada di Malioboro.

"Kami mencoba mengemas dan menghadirkannya untuk masyarakat Cirebon. Di area Grage Street Food,"tuturnya, Rabu (24/1).

Untuk sajian kulinernya sendiri, Diana menjelaskan akan disediakan lengkap mulai dari jajanan rakyat hingga Nasi Gudeg.

"Ada angkringan, bakpia Kurniasari, serawut singkong, grontol jagung dan Nasi Gudeg lengkap dengan telor pindang, opor ayam serta sambel krecek"jelasnya.

Dan untuk lebih membawa suasana Yogyakarta hadir dan dirasakan masyarakat. Sabtu Malam Yogyakarta juga menghadirkan minuman kopi khas Yogya yakni Kopi Joss, selain tentunya juga minuman Jahe Pakde Renggo.

Nasi Gudeg Promo Terbaru Grage Hotel Cirebon

Harganya sendiri dikatakan Diana sangat terjangkau, untuk Kopi Joss misalnya. Ditawarkan hanya dengan harga Rp. 12.000,- nett dan untuk Nasi Gudeg komplit harganya hanya Rp.21.000,- saja.

"Karena itu, buat masyarakat Cirebon yang rindu dengan Nasi Gudeg, Kopi Joss atau suasana Yogyakarta. Jangan lupa datang ke Sabtu Malam Yogyakarta mulai pukul 5 sore hingga pukul 9 malam" tandasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM