Grage Hotel Cirebon Bergerak Untuk Cirebon Bersih Sampah



Pemandangan berbeda nampak terlihat pada arena Car Free Day di sepanjang jalan Siliwangi Kota Cirebon mulai dari Alun-alun Kejaksan hingga depan Balai Kota Cirebon, Minggu (7/1).

Sekumpulan orang berseragam kaos abu-abu terlihat tengah sibuk memungut sampah yang berserakan ditengah ribuan masyarakat Kota Cirebon yang sedang asik menikmati akhir pekan dengan beragam aktifitas di arena Car Free Day.

Ya, pada hari ini. Sejumlah staf dan karyawan Grage Hotel Cirebon yang dipimpin langsung oleh General Manager Grage Hotel, Dyah Lestari. Menggelar aksi bersih sampah di arena Car Free Day Kota Cirebon. Sebagai bentuk kepedulian Grage Hotel Cirebon terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

"Hari ini kami melaksanakan aksi bergerak untuk Cirebon bersih sampah yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial kami, Grage Hotel Cirebon,"terang Dyah, Minggu (7/12).



Arena Car Free Day dipilih karena biasanya usai pelaksaan kegiatan Car Free Day, banyak bertebaran sampah bekas pembungkus makanan atau pun minuman.

Selain itu, diharapkan aksi ini juga bisa menjadi contoh untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kota Cirebon akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, misalnya dengan contoh terkecil yakni tidak membuang sampah sembarangan.

"Dengan tidak membuang sampah sembarangan, berarti kita telah ikut membantu menjaga kebersihan Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM