Empat Duta LIDA Jawa Barat, Hibur Masyarakat Cirebon


Empat orang duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari propinsi Jawa Barat, hibur masyarakat Cirebon dalam gelaran "Demam Lida" di halaman Ramayan Plered, Cirebon pada Minggu (28/1).

Mereka berempat adalah Irpan Hilmi dari Pangandaran, Nanda Ramdani dari Bekasi, Aa Reza Firdaus Ismail dari Karawang dan Ayuni Niwang Nastiti dari Cianjur.

"Sebenarnya ada lima orang, namun satu lagi yakni Chaerunnisa dari Bandung berhalangan hadir,"ungkap Aa Reza mewakili para Duta LIDA kepada cirebonbribin.com

Dalam kesempatan ini, masing masing Duta LIDA Jawa Barat ini membawakan dua buah lagu untuk menghibur masyarakat Cirebon.

Ada Aa Reza yang membawakan lagu Dia dia milik Asraf dan Sohiba milik Raja Dangdut Rhoma Irama, Nanda membawakan lagu Dahsyat milik (Alm ) Abiem Ngesti Mirasantika Milik Rhoma Irama, Niwang yang membawakan lagu Pacar Dunia akherat dan Bang Jono serta Irpan yang membawakan lagu Pasrah dan kelangan.

Selain itu, penampilan ke empat Duta LIDA ini juga turut dimeriahkan dengab hadirnya Dilla DA 3 dan Selvy DA 4 serta Asep BA 1.



Kepada Cirebonbribin.com keempat Duta LIDA Jawa Barat ini memohon doa restu dan meminta dukungan kepada masyarakat Cirebon agar bisa terus melaju hingga ke babak final nantinya.

"Jangan lupa masyarakat Cirebon doakan kami dan dukung kami dengan mengirim SMS ke nomor 92788 dengan format LIDA (spasi) NAMA DUTA," ucap Aa Reza, Nanda, Niwang dan Irpan kompak.

LIDA sendiri adalah sebuah ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar “Liga Dangdut Indonesia (LIDA)” telah memasuki babak Konser Nominasi sejak 15 Januari 2018 lalu hingga 4 Maret 2018 mendatang. Dalam setiap episodenya akan menampilkan lima perwakilan terbaik dari masing-masing provinsi yang telah melewati babak audisi di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia. Atas pencapaiannya tersebut, pada perayaan HUT Indosiar ke-23 beberapa waktu lalu, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Indosiar untuk program LIDA sebagai Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM