Demam LIDA Indosiar Menyapa Masyarakat Cirebon


Indosiar hadirkan “Demam Liga Dangdut Indonesia (LIDA)” di Cirebon, yang bertempat di halaman Ramayana Plered , Kabupaten Cirebon pada hari Minggu, (28/1).

Pada kesempatan kali ini Indosiar mendatankan para Finalis LIDA Provinsi Jawa Barat bersama jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy dan Bintang Pantura ke-3.

LIDA sendiri adalah sebuah ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar yang kini telah memasuki babak Konser Nominasi sejak 15 Januari 2018 lalu hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengungkapkan penyelenggaraan Demam LIDA ini merupakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar, termasuk LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini.

“Demam LIDA di Cirebon, kami hadirkan lima Duta LIDA Jawa Barat untuk meminta dukungan khususnya kepada masyarakat Pasundan pada saat Konser Nominasi Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung pada hari Selasa, 6 Februari 2018," ungkap Verno.

Duta LIDA yang menyapa masyarakat Cirebon diantaranya adalah Irpan Hilmi dari Pangandaran, Nanda Ramdani dari Bekasi, Aa Reza Firdaus Ismail dari Karawang dan Ayuni Niwang Nastiti dari Cianjur.

"Satu lagi ada Chaerunnisa dari Bandung, namun berhalangan hadir,"tambahnya.

Selain Duta LIDA Jawa Barat, lanjut Verno. Para bintang jebolan D’Academy dan Bintang Pantura juga turut memeriahkan Demam LIDA Cirebon ini. Diantaranya adalah Dilla dan Selvi dari ajang pencarian bakat D’Academy dan Asep dari Bintang Pantura. 

"Setelah kota Cirebon, lokasi berikutnya yang akan dikunjungi Indosiar adalah Pekalongan, Sidoarjo, Gresik, Solo, Salatiga, dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, kompetisi di panggung Liga Dangdut Indonesia sendiri masih terus berlangsung. Sebanyak 34 Duta Dangdut Provinsi akan terpilih setelah melewati Konser Nominasi. Ke-34 Duta Dangdut perwakilan 34 provinsi tersebut selanjutnya akan kembali berkompetisi di Konser Final Liga Dangdut Indonesia yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB mulai hari Selasa, 6 Maret 2018 yang sebelumnya juga akan berlangsung Konser Parade Bhineka Tunggal Ika Liga Dangdut Indonesia dengan memeperkenalkan 34 Duta Dangdut dari 34 Provinsi pada hari Senin, 5 Maret 2018.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM